Mail@jeporo.co.cc [ Daftar | Login ]

Karimun Jawa




Karimun Jawa terletak 90 mil sebelah timur laut Jepara yang berada di Jawa Tengah. Karimun Jawa mempunyai tujuh Pulau yang ditempati dan pulau yang paling besar disitu adalah pulau Karimun Jawa. Anda bisa menemukan berbagai macam batu karang yang beraneka ragam di pulau-pulau yang ada di Karimun Jawa di mana kita bisa mencapai dari bibir pantai sekitar 15 sampai 20 meter untuk mencapainya.
Di batu karang ada 35 macam karang keras yang berbeda untuk ditemukan, bunga karang, karang lembek dan merah dan ada juga sekitar 240 macam ikan yang ada di Karimun Jawa.
Di batu karang adalah dua belas tempat penyelaman menakjubkan di mana anda bisa menemukan adanya kehidupan yang ada didalam lautan yang berisi bermacam-macambatu karang dan berbagi jenis ikan, tetapi ada juga sejumlah kapal terdampar didalam laut tersebut.
Kapal-kapal yang terdampar ini bisa ditemukan di pulau Batu Kunci, Karang Kapal, Karang Boiler dan Batulawang.
Jika anda sedang mencari tempat untuk menenangkan pikiran dan rekreasi, pulau ini menyediakan tempat-tempat yang akan membuat anda merasa memiliki segalanya didunia ini.
Seandainya anda tidak memiliki pengalaman menyelam, berenang dan bersnorkel, anda juga bisa berjalan kaki, berkemah dan mendaki gunung.
Untuk menghampiri pulau Karimun Jawa anda bisa naik Dengan kapal feri dari Jepara ke Karimunjawa.

1 komentar:

  1. Aku pengen ke Karimun tapi ga tau....
    Gimana ya...???

    BalasHapus